Tips Merawat Tas Goodie Bag Polos Dengan Baik

Seperti yang kita tahu bukan untuk goodie bag polos ini merupakan salah satu jenis tas yang cukup banyak digemari bukan. Terutama di kalangan masyarakat usia remaja. Untuk goodie bag ini sendiri memang tersedia dalam beberapa model serta desain. Jadi wajar jika di pasaran anda sering menemukan tas goodie bag polos dengan desain yang unik. Selain itu desain yang simple hingga goodie bag yang bercorak. Untuk tas goodie bag ini memiliki penggemarnya tersendiri pastinya. Untuk goodie bag ini pun bisa kita gunakan dalam berbagai kegiatan kita sehari – hari bukan. Dimana kita sendiri pun bisa menggunakannya juga ke kampus. Selain itu anda juga bisa memanfaatkan untuk keperluan sekolah, bahkan sampai dengan ke pasar kita tetap bisa menggunakan tas goodie bag ini. Bahan yang digunakan untuk bikin goodie bag ini tentu saja berbeda biasanya disesuaikan dengan keperluan.

Tips Merawat Tas Goodie Bag Polos Dengan Baik

4 Tips Merawat Tas goodie Bag Polos Dengan Baik

Goodie bag ini sendiri termasuk dalam tas kategori awet serta tahan lama. Akan tetapi tentu saja akan tetap awet tidaknya suatu barang tergantung bagaimana kita dalam merawat tas itu sendiri. Akan tetapi memang masih banyak dari kita yang masih belum tahu akan bagaimana cara merawat tas goodie bag agar tetap awet. Dengan merawat tas goodie bag ini sudah pasti akan sangat mudah. Namun tentu saja perlu mendapatkan perhatian khusus. Agar untuk warna tas tote bag ini pun tidak cepat pudar dan tidak mudah rusak. Berikut ini adalah beberapa tips atau cara merawat tas goodie bag kesayangan anda diantaranya:

  1. Jangan lupa mengeluarkan semua barang

Sebelum anda memutuskan untuk mencuci pakaian. Pastikan ada baiknya jika kita juga mengeluarkan semua barang – barang yang ada di dalamnya. Berfungsi untuk memudahkan kita dalam membersihkannya.

  1. Isi air di dalam wadah

Pastikan jangan lupa untuk isi air bersih di dalam wadah. Lalu kemudian anda juga bisa basahi atau busa. Berfungsi untuk menglap permukaan tas goodie bag yang kotor.

  1. Gosok permukaan tas

Jangan lupa untuk menggosok permukaan tas goodie bag kesayangan anda. Secara perlahan dan lembut agar permukaan tas goodie bag yang kotor menjadi bersih.

  1. Gunakan kain basah

Jika memang anda menemukan ada noda pada permukaan tas. Maka anda pun tidak bisa hilang dengan di gosok menggunakan kain basah tadi. Maka anda pun bisa menuangkan sedikit saja sabun pencuci. Atau menggunakan detergen dan menggosokkannya hingga noda ini hilang.

  1. Bilas tas dengan air

Jika memang anda merasa noda pada tas goodie bag anda ini memang sudah hilang dan juga sudah bersih. Maka lalu kemudian anda ini bisa bilas tas dengan air yang mengalir. Berfungsi untuk menghilangkan noda – noda dan juga busa bekas sablon detergen tadi.

  1. Jemur tas tadi

Setelah anda selesai untuk mencuci tas tersebut. Anda pun bisa menjemur tas goodie bag di tempat yang sejuk dan berangin. Selain itu juga jangan sampai terkena paparan sinar matahari langsung. Maka karena itu dapat membuat warna tas goodie bag ini menjadi cepat pudar. Dan tas yang anda gunakan pun menjadi cepat rapuh.

Nah, itulah ulasan terkait tips merawat tas goodie bag polos dengan baik. Semoga bermanfaat serta dapat jadi ide merawat tas, setelah anda memilikinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *