Jenis – Jenis Bahan Kain Goodie Bag Polos Yang Perlu Anda Tahu Sebelum Pemesanan

Mungkin diantara anda ini sudah pernah mendengar bukan. Tentang tas goodie bag polos atau goodie bag ini? Kemungkinan hanya sebagian orang saja yang memang tahu dengan produk goodie bag ini. Dimana produk tas yang satu ini memang berguna sebagai tas belanjaan atau tas jinjing. Goodie bag polos ini bisa dibilang sebagai tas besar yang memiliki tali untuk dipegang dan memiliki kantong kecil di bagian luarnya. Untuk tas goodie bag ini sering kali digunakan sebagai tas belanja yang dapat dipergunakan secara berkali – kali. Apalagi sebagian besar tas goodie bag ini memang digunakan untuk belanja dan terbilang cukup populer saat ini. Di kalangan anak muda saat ini tote bag menjadi sangat populer nasional. Hal ini karena bisa digunakan sebagai fashion pada masa tahun 2021 saat ini.

JENIS – JENIS BAHAN KAIN GOODIE BAG POLOS YANG PERLU ANDA TAHU SEBELUM PEMESANAN

4 Jenis – Jenis Bahan Kain Goodie Bag Polos Yang Perlu Anda Tahu

Tas goodie bag biasanya sering digunakan sebagai perayaan seperti ulang tahun, acara pernikahan, seminar, dan lain – lain. Seringkali jenis bahan yang digunakan untuk tas goodie bag ini adalah bahan belacu dan spun bond. Walaupun beberapa goodie bag ini memang terbuat dari bahan kanvas atau bahan kain yang lain. Nah, untuk ukuran biasanya tas goodie bag ini memiliki ukuran yang memang terbilang lebih kecil jika dibandingkan dengan goodie bag. Sehingga jika dilihat dari fungsinya tas ini berguna sebagai souvenir. Nah, kali ini memang terdapat berbagai macam jenis kain goodie bag yaitu diantaranya:

  1. Jenis kain kanvas

Untuk jenis kain kanvas yang satu ini adalah kain yang terbuat dari jenis bahan katun. Dimana menggunakan tenunan polos dengan teknik rajutan yang khas.  Sehingga memungkinkan jika bahan ini menjadi akan sangat kokoh dan tahan lama. Untuk digunakan dan tidak akan mudah robek. Tentu saja bahan ini hanya layak digunakan untuk membuat tas goodie bag.

  1. Jenis kain belacu

Untuk jenis bahan kain belacu ini adalah jenis bahan yang di daur ulang dan terbuat dari kain mori yang memang belum diputihkan.  Untuk warnanya pun memang belum sempurna. Sehingga bisa dibilang berwarna krem atau putih gading. Untuk saat ini juga tersedia dengan warna putih. Jika kita membahas soal tentang ketebalan tas ini pun tidak terlalu tebal. Dimana tas ini sendiri memang bisa memikul beban maksimal 4 – 6 kg. Sehingga jenis bahan ini memang di bilang di atas bahan spun bond.

  1. Jenis kain spun bond

Untuk jenis kain spun bond ini memang di olah dari bahan plastik yakni dengan menggunakan bahan kimia. Serta cat yang telah dipanaskan yang membuat kain spun bond ini dikenal dengan nama kain furring.  Jika kita perjelas kain furring ini pun akan di jahit dengan kain bahan menjadi satu kain furring. Untuk jenis kain yang satu ini adalah kain lapisan bahan yang jika di jahit dengan kain bahan ini pun tidak mudah terlepas.

  1. Jenis kain drill

Untuk jenis bahan goodie bag polos ini memang tidak melulu hanya bisa digunakan untuk kemeja ataupun jas.  Hal ini dikarenakan selain digunakan untuk keduanya. Jenis bahan drill ini juga bisa digunakan untuk membuat tas goodie bag. Akan tetapi satu hal yang memang patut diperhatikan ketika menggunakan bahan drill ini. Yakni bahan yang satu ini memang cukup sulit untuk di modifikasi ketika digunakan untuk membuat goodie bag.

Nah, itulah 4 jenis bahan kain goodie bag polos yang perlu anda tahu sebelum pemesanan di jasa konveksi.

Leave a Comment